Laman

Pengikut

Senin, 29 Maret 2010

Kecanggihan teknologi masa lampau.

"Dan orang-orang yang sebelum mereka telah mendustakan, sedang orang- orang kafir Mekah itu belum sampai menerima sepersepuluh, dari apa[1243] yang telah Kami berikan kepada orang-orang dahulu itu, lalu mereka mendustakan rasul-rasul Ku. Maka Alangkah hebatnya akibat kemurkaan Ku." (Qs. Sabba' : 45)

([1243] Maksud dari sepersepuluh dari apa yang telah Kami berikan kepada mereka ialah pemberian Tuhan tentang kepandaian ilmu pengetahuan, umur panjang, kekuatan jasmani, kekayaan harta benda dan sebagainya.)

Masa lalu penuh dengan misteri, peradaban-peradaban yang hilang menyimpan banyak teknologi maju yang tidak terungkap. salah satunya adalah OOPARTS, singkatan dari out of place artifacs, artinya peninggalan barang bersejarah yang teknologinya melebihi catatan perkembangan sejarah.

Selama ini kita percaya bahwa teknologi terus maju, tapi nyatanya teknologi itu berputar, dari majunya teknologi dapat kembali mundur. Aksesoris pesawat ini digali dari reruntuhan kebudayaan di columbia tahun 500 masehi.

ada alat aneh yang ditemukan di irak, mempunyai kerja seperti baterai, bentuknya agak unik, dan didalamnya benar - benar seperti baterai, benda ini ditemukan dari reruntuhan di Irak, berarti jaman dulu manusia sudah menggunakan listrik ?



Tengkorak kristal, yang juga muncul dalam film indiana jones, ditemukan di reruntuhan Mayan yang disebut "Lubaantun", di British Honduras (sekarang disebut Bezile). Tengkorak itu ditemukan pada tahun 1924 oleh Anna Le Guillon Mitchell Hedges, putri F.A. Mitchell Hedgess. Tengkorak ini terbuat dari kristal bening yang merupakan replika sempurna tengkorak manusia, pasti hal ini sangat mustahil untuk dilakukan dengan teknologi kita seperti sekarang ini, lantas bagaimana mereka membuatnya?

Bola batu raksasa yang berdiameter 2.6 m dan berat 25 ton, waktu pembuatannya kira - kira antara abad 4 - 9, apakah saat itu manusia dapat membuat bola bundar besar tanpa cacat ?

Dan hieroglyph yang ditemukan di mesir, tapi ada yang aneh pada hieroglyph itu, ada gambar pesawat jet, kapal terbang, dan 1 lagi kapal aneh, apa pada masa itu sudah ada pesawat?


Benda - benda tersebut menyadarkan kita bahwa kita bukanlah peradaban yang paling maju, saya yakin, jaman dulu masih banyak peradaban yang lebih maju dari peradaban kita sekarang tetapi mereka musnah. Bahkan menurut Yves Naud berdasarkan penelitiannya yang panjang, teknologi yang pernah dicapai oleh nenek moyang manusia jaman dahulu kala jauh melebihi apa yang sudah dicapai oleh manusia modern sekarang ini. Dan hal ini seperti yang disampaikan oleh Al-Qur'an 14 abad silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar